Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Ngamen Dua Jam, Suami Istri Jadi Badut Mampu Raup Rp500 Ribu, Ajak Anak Biar Dikasihani


STATUSBAPER.COM - Beredar video Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil mengamankan sepasang suami istri asal Samarinda yang sedang mengamen viral di media sosial.

Diduga, pasutri ini diamankan pihak Satpol PP saat tengah mengamen. Mereka menjadi pengamen badut. Mengejutkan, meski bekerja sebagai pengamen badut pasutri asal Samarinda berpenghasilan cukup tinggi. Usai diperiksa oleh Satpol PP diketahui mereka berpenghasilan Rp500 ribu perjam.

Satpol PP telah biasa mendapati kasus di mana banyak oknum pengamen badut berkeliaran di jalan. Namun pasutri itu penghasilannya per jam cukup tinggi.

Keduanya bisa menghasilkan Rp500 ribu dari ngamen badut perjam. Kemudian jika untuk waktu 7 jam mengamen sudah mencapai angka Rp3,5 juta.

Usai ditelusuri pasutri asal Samarinda ini juga diketahui kerap staycation di hotel setelah bekerja sebagai pengamen badut.

"Dari penelusuran mereka bekerja mulai dari jam 08.00 sampai jam 10.00 ketika malam. Dari waktu kerja tersebut pasutri asal Samarinda ini bisa menghasilkan Rp500 ribu," ucap Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-undangan (PPUD) Satpol PP.

Mirisnya, pasutri asal Samarinda yang berprofesi sebagai pengamen badut menjalankan aksinya malah nekat memanfaatkan anak mereka agar menghasilkan uang yang lebih banyak.

Dan hal itu jugalah yang dilakukan oleh kedua pengamen badut asal Samarinda. Diketahui lokasi yang sering dikunjungi keduanya untuk mengamen yaitu SPBU, lampu merah, pasar dan tempat-tempat besar lainnya.

Satpol PP tidak hanya mengamankan kedua pengamen tetapi juga ada lima orang lainnya yang ikut diamankan diantaranya adalah pengemis.

Posting Komentar untuk "Cuma Ngamen Dua Jam, Suami Istri Jadi Badut Mampu Raup Rp500 Ribu, Ajak Anak Biar Dikasihani"