Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Penggerebekan Ngaku Sedang Ibadah, Ibu Norma Risma: Saya Memang Kalau Salat Ngebuka Pakaian


STATUSBAPER.COM - Klarifikasi soal perselingkuhan antara Ibu Norma Risma dan menantunya Rozy Zay Hakiki berlanjut. Rihanah, Ibu Norma Risma kembali memberikan klarifikasi soal penggerebekan.

Rihanah mengaku bahwa pemberitaan penggerebekan yang terjadi tidaklah benar. Kata Rihanah, dirinya sedang salat saat digerebek.

“Kejadiannya ketika itu suami saya pergi ke Jakarta dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya sedang pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana terus ingin bertanya kepada suaminya hari ini kerja apa, begitu,” kata Rihanah dalam cuplikan video dari Instagram @nyinyir_update_official.

Ibu Norma Risma itu pun ngobrol dengan menantunya Rozy beberapa saat. Tidak lama kemudian kontrakan Rozy didobrak ketua pemuda. Rihanah mengaku sedang salat kala itu, biasanya ketika salat ia membuka pakaian.

“Setelah itu ngobrol sebentar sama si Rozy, nggak lama kemudian ketua pemuda dateng. Ketika itu saya sedang salat. Setelah salat biasanya kan saya memang kalau salat itu ngebuka pakaian, ngebuka busana. Nah ketika itu saya sedang di kamar,” pungkasnya.

Ibu Norma Risma kaget ketika ketua pemuda tiba-tiba di depan pintu kamar. Sebab, Ibu Norma Risma ingin memakai busana sehabis salat. “Pemuda itu tiba-tiba ngetok-ngetok pintu. Saya ingin memakai busana saya tapi tiba-tiba dia (ketua pemuda) sudah ada di depan pintu kamar saya,” imbuhnya.

Rihanah mengatakan, setelah ibadah salat, ia sempat merasa kegerahan hingga memutuskan untuk bertahan di dalam kamar selama lima menit. “Setelah saya beribadah, buka mukenah, tinggal memakai busana tapi saya istirahat dulu di situ. Saya istirahat sebentar, terus tiba-tiba sekitar lima menit ketua pemuda sama temennya langsung dateng ngetok-ngetok pintu dan saya kaget dari situ,” jelasnya.

“Ketika saya mau mengenakan baju dulu, tiba-tiba dia (ketua pemuda) udah mendobrak duluan,” sambung Rihanah Mendengar keributan, Rozy yang tengah berada di kamar mandi pun langsung keluar dan bingung dengan kejadian penggerebekan. Saat ditanya apakah Rihanah dan Rozy berbuat zina, ia tak mengaku dan membantah tudingan warga.

“Sebenernya tidak karena saya tidak memakai busana, jadi si kepala pemuda itu beranggapan beda. disangkanya saya seperti itu (berbuat mesum),” terang Rihanah. Ia mengaku sehabis salat, ia istirahat tanpa memakai busana sekitar 5 menit. Rihanah gerah sehabis salat sehingga ingin ngadem menyalakan AC tanpa busana.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar untuk "Saat Penggerebekan Ngaku Sedang Ibadah, Ibu Norma Risma: Saya Memang Kalau Salat Ngebuka Pakaian"