Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kronologi 2 Remaja Culik dan Bunuh Bocah SD di Makassar karena akan Jual Organnya, Ingin Cepat Kaya


STATUSBAPER.COM - Dua remaja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), AR (17) dan AF (14) tega menculik dan membunuh bocah 11 tahun bernama Fadli. Kedua remaja itu membunuh korban untuk dijual organnya.

"Pelaku mengaku tergiur oleh harga jual penjualan organ sel manusia untuk mendapatkan uang," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim kepada detikSulsel, Selasa (10/1/2023).

Menurut Aipda Ahmad Halim, kedua remaja itu terobsesi melakukan transaksi jual beli organ di sebuah website. Oleh sebab itu, pelaku menculik dan membunuh korban. Namun setelahnya, mereka kebingungan bagaimana menjual organ dan akhirnya membuang jasad ke sungai. 

"AR mencekik korban dari belakang serta membenturkan korban ke tembok sebanyak 3 sampai 5 kali lalu pelaku mengikat kaki korban dan memasukkan ke dalam kantong plastik warna hitam lalu dibuang di bawah jembatan di Jalan Inspeksi Pam Timur Waduk Nipa-Nipa Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros," katanya.

Posting Komentar untuk "Kronologi 2 Remaja Culik dan Bunuh Bocah SD di Makassar karena akan Jual Organnya, Ingin Cepat Kaya"