Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Curhat Istri yang Suaminya Selingkuh: Dikhianati di Istanaku Sendiri


STATUSBAPER.COM - Viral curhatan wanita yang suaminya selingkuh saat dia sedang pergi ke luar kota. Dia mengunggah video rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan suaminya membawa selingkuhan ke rumah.
Merasa kecewa dan sakit hati, wanita itu mengunggah curhatannya diselingkuhi suami melalui akun TikTok @rinayuliaaana. Dalam unggahannya Rina mengaku tak menyangka suaminya selingkuh dan malah memfitnah dirinya sebagai istri yang tidak baik.

"Pengkhianatan yang tak pernah aku bayangkan, dikhianati di istana sendiri. Sampai hari ini mengakui bahkan meminta maaf pun tidak. Kau fitnah aku sebagai istri yang tidak baik untuk menutupi semua kesalahanmu," tulis keterangan video akun TikTok @rinayuliaaana.

Video yang berdurasi 50 detik itu memperlihatkan momen suami Rina keluar rumah, kemudian menghampiri mobil. Beberapa menit kemudian, muncul seorang wanita yang disebut sebagai selingkuhan suami Rina. Wanita itu keluar dari rumah Rina dan masuk ke dalam mobil.

"Bahkan ternyata aku tidak kenal dengan engkau yang kujadikan suami. Aku terlihat bodoh tidak kenal dengan engkau yang ku jadikan suami. Aku terlihat bodoh tidak sadar aku telah dikhianati bahkan sebelum kapal kita berlayar," ucap Rina kecewa.

Ia mengatakan sudah sembilan tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang suami. "Hampir 9 tahun bersama tidak menjamin kau tahu segala tentangnya. Ku pikir percaya adalah kunci hubungan ternyata percaya adalah senjatanya membunuhku," lanjut Rina emosi.

Unggahan Rina yang memperlihatkan rekaman CCTV perselingkuhan suaminya itu sudah ditonton lebih dari 6,3 juta Views. Warganet pun menyerbu kolom komentar di mana sebagian besar memberikan dukungan padanya.

"Salut banget sama tetangganyaaaa🥺," ucap pengguna TikTok @triaaaaa♡.

"Padahal istrinya cantik banget, dilupa punya anak nya perempuan. Ya Allah yang sabar ya kak, Semoga rumah tangga kalian selalu dalam lindungan Allah 🥰🥰," saut akun @Ikadheka🖤.

"Semangat kakak," ujar akun @Ijalgammy.

"Salutt sama tetangga," puji akun @Nurjanah Janah.

Konfirmasi Wolipop
Wolipop sudah menghubungi Rina yang mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan momen suaminya bersama wanita lain. Ia memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

Melalui akun Instagram @rinayuliaana, Rina mengunggah video perjuangannya mencari nafkah. Dia tak menyangka selama dirinya berada di luar kota untuk mencari nafkah, suaminya malah selingkuh.

"Selama ini setiap aku keluar kota untuk kerja membantu suami mencari nafkah. Ternyata suami membawa banyak wanita untuk bersenang-senang di rumah kami," ungkap Rina hancur.

Dalam unggahannya di media sosial, Rina mengungkapkan alasan dia percaya pada sang suami. Sebab sosok suaminya yang dia kenal, kerap bersikap dingin kepada wanita.

"Dulu ia adalah lelaki yang dingin dengan perempuan sehingga tak pernah terpikirkan ia bisa melakukan hal ini," jelas Rina.

"Bena-benar seperti mimpi ku minta petunjuk Allah tunjukkan jika memang benar satu per satu bukti penghianatannya pun muncul," kata Rina lagi.

Selama dirinya ke luar kota, Rina mengatakan suaminya kerap membawa wanita idaman lain ke rumah mereka. Dan wanita yang dibawa sang suami berbeda-beda.

"Awalnya hanya masuk-mabukan antar laki-laki lama-lama ada wanita juga masuk-mabukan dan tidur di rumah ku. Hingga akhirnya dia berani membawa satu wanita saja," tutur Rina.

"Tidak pernah bermimpi hampir 9 tahun bersama dibalas dengan pengkhianatan yang bahkan tak pernah aku bayangkan 🙂 terimakasih sudah menghancurkan masa depan ku dan anakmu 🙏🏻," tulis Rina di Instagram.

Rina Keluar Kota Melanjutkan Studi
Rina menjelaskan dirinya keluar kota karena sedang menyelesaikan kuliahnya di Padang, Sumatera Barat. Sedangkan sehari-harinya, Rina dan suami tinggal di Kepulauan Riau.

"Bulan Agustus aku sedang di Padang satu bulan untuk melanjutkan studi. Allah tunjukkan semua bukti dengan jelas kronologi dia membawa wanita. Dan ada satu wanita yang berhasil aku dapatkan wajah bahkan identitasnya," ucap Rina.

Ia menemukan bukti percakapan wanita yang mencari obat pengugur kandungan. "Ternyata kuasa Allah besar aku temui wanita itu ku ambil handphonenya ternyata benar wanita yang hamil itu adalah selingkuhan suami ku. Mereka berzina hingga hamil dan mencoba menggugurkan kandungannya," tulis Rina sakit hati.

Rina mengunggah foto-foto bukti alat kontrasepsi dan juga percakapan suaminya dengan wanita tersebut. Rina berusaha tetap tegar dan kuat demi sang buah hati.

"Sudah jelas bukti tapi kau fitnah aku ke sana dan kemari sadarlah kau sudah merusak masa depanku dan anak mu," pungkas Rina.

Rina mengaku kini tengah fokus melanjutkan usahanya yang menyediakan jasa rias makeup @ryumakeup dan mengurus sang buah hati. Di Instagram Story, Rina membagikan momen bersama teman-teman yang berusaha memberikan ia kekuatan.

Sumber : wolipop

Posting Komentar untuk "Viral Curhat Istri yang Suaminya Selingkuh: Dikhianati di Istanaku Sendiri"