Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keterlaluan! Anak Baru Meninggal Dunia, Wanita Ini Malah Chat Minta Baju BayiNya, Banjir Hujatan


STATUSBAPER.COM - Kehilangan seorang anak pasti meninggalkan sakit begitu dalam bagi setiap orang tua. Pada titik itu, banyak kata belasungkawa, penyemangat hingga doa dari orang sekitar.

Akan tetapi, lain halnya seorang wanita yang dinilai kurang memiliki rasa empati dan malah meminta hal lain kepada ibu si anak yang meninggal.

Melansir situs mStar, hal tersebut nyata adanya dan diketahui dari cuitan sender di jejaring media sosial Twitter.

Dalam cuitan tersebut, sender mengunggah foto tangkapan layar pesan alias chat dari seorang wanita.

Mulanya, si wanita memang menyampaikan rasa belasungkawanya kepada si ibu anak yang meninggal dan turut memberikan doa.

"Belasungkawa. Semoga putra Anda beristirahat dengan tenang dan bersama orang-orang yang beriman, amin," tulis si wanita dilihat Beritahits.id pada Minggu (18/09/2022) dilansir dari mStar.

Namun, ucapannya tak sampai di situ saja. Si wanita tiba-tiba menginginkan baju dan meminta si ibu dari anak itu untuk memberikan baju bayi kepadanya.

"Kalau ada baju anak yang yang mau dibuang, bisa diberikan ke saya. Saya akan melahirkan Februari 2023. Terima kasih," lanjutnya dalam chat melalui pesan langsung atau direct message (DM).

Unggahan itu seketika viral dan ramai hingga telah ribuan kali dibagikan.

Warganet pun tak luput untuk meninggalkan beragam tanggapan yang kebanyakan merupakan hujatan dan kecaman bagi si wanita, sebab dinilai tak punya adab kepada orang tua almarhum.

"Masih lama juga mau melahirkan udah sibuk minta sana sini, usahalah sendiri," komentar warganet.

"Di sinilah kita belajar adab. Harus pintar baca emosi seseorang di segala situasi," timpal warganet lain.

"Anakku meninggal sembilan bulan, bulan lalu. Dua minggu setelahnya, orang chat kayak gitu minta baju anak aku. Allahuakbar kehilangan anak sangat menyakitkan, tidak cukup satu dua hari untuk menghilangkan rasa sakitnya," ungkap yang lainnya.


Sumber : suara.com

Posting Komentar untuk "Keterlaluan! Anak Baru Meninggal Dunia, Wanita Ini Malah Chat Minta Baju BayiNya, Banjir Hujatan"