Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh! Seorang Istri Curhat Tidak Diajak Kondangan Suaminya, Alasannya Karena Wajah Kusam


STATUSBAPER.COM - Untuk berangkat kondangan atau ke hajatan, seseorang biasanya tampil dengan busana yang menawan. Namun, terdapat kisah menarik. Seorang wanita menceritakan ia tak diajak kondangan karena wajahnya kusam. 

Seorang istri itu menceritakan kisah sedihnya di media sosial. Ia sedih karena tidak diajak suami kondangan. Alasan sang suami enggan mengajaknya membuat hatinya sakit. Ia mengatakan suaminya malu dengan teman-temannya karena wajah dirinya yang kusam.

Menyadur dari terkini.id, terlihat ia sedang meneteskan air mata sambil menceritakan kisah sedihnya dalam video yang diunggah di akun Tiktok @sepenuhhati.co. Ia mengatakan telah bersiap-siap untuk pergi kondangan dengan sang suami. Namun tiba-tiba sang suami meminta agar istrinya itu di rumah saja.

“Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Ngak tahunya disuruh di rumah aja,” curhat sang istri sebagai keterangan video TikTok.

Ternyata, sang suami merasa malu mengajak istrinya ke kondangan. 

“Katanya muka aku kusam banget. Dia malu sama teman-temannya. Padahal aku sudah tutupin pakai make up. Sedih nggak sih, gara-gara muka kusam jadi nggak dianggap gini,” ungkap sang istri. 

“Berarti suaminya gak menerima ibu apa adanya ya bu?,” tanya Yola.

“Itu namanya dicinta karena fisik bukan dari ketulusan hati,” ucap Yulia Risda Yani.

“Gua mah malas banget kalau diajak kondangan apa kumpul sama temen-temen suami,” celutuk Pisces Gabut.

“Muka aku sekarang kayak kaka yang awal. Tapi suami gak pernah mau modalin tapi nuntut aku cantik. Uang gak cukup untuk beli skincare karena kebutuhan anak. Sedih banget,” curhat Dell.

“Yah kalau suami nggak memandang fisik dan sayang tulus dari hati nerima apa adanya nggak masalah mau dia mukanya jelek atau cakep dia tetap terima apa adanya,” tutur Lilis.

Sumber : suara.com

Posting Komentar untuk "Duh! Seorang Istri Curhat Tidak Diajak Kondangan Suaminya, Alasannya Karena Wajah Kusam"