Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh Kakak Ipar Ini Hobinya Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Orang, Ibu Hamil Sampai Stres Gegara Nama Anaknya Direcokin


STATUSBAPER.COM - Viral curhat seorang ibu hamil curhat mengenai perilaku kakak ipar yang bisa sebal. Betapa tidak, kakak ipar itu seenaknya sendiri ikut mencampuri urusan rumah tangganya. Bahkan, ketika kini mengandung, nama bayinya pun bahkan sudah direcokin.

Curhat ibu hamil itu dibagikan melalui akun Instagram @admin_igtainment pada Selasa (27/9/22).

"Menurut saya mbak sender gak egois atau lebay kok. Wajar kalik. Kan kita pengen ngasih nama anak kita sesuai kemauan kita bukan orang lain," keterangan yang ditulis akun pengunggah video.

Viral Kakak Ipar Ikut Campur Urusan Rumah Tangga

Dalam curhatannya, wanita tersebut mengaku baru hamil anak pertama setelah 2 tahun lebih menjalin pernikahan.

"Jadi, saya baru hamil 2 bulan setelah 2 tahun lebih pernikahan kami. Suami saya sangat baik dan selalau mengerti perasaan saya," tutur wanita tersebut.

Wanita itu kemudian bercerita bahwa dirinya dan suami tinggal mengontrak di perumahan. Namun naasnya, ia ternyata tinggal dekat dengan kakak iparnya. Bahkan rumahnya hanya berbeda beberapa blok saja.

Ia lantas mengungkapkan bahwa kakak iparnya terkadang terlalu memaksakan kehendak tanpa mau ditolak. Semua saran dari kakak Ipar harus dituruti.

Namun parahnya lagi, kakak iparnya ini sampai sudah menyiapkan nama untuk bayi si ibu hamil tersebut. Hal tersebut kemudian membuat wanita ini merasa stres.

"Yang bikin saya stres sekarang, dia udah nyiapin nama untuk bayi kami kelak. Padahal saya juga baru hamil 2 bulan dan dia bilang nama anak kami nanti nama yang dia berikan," lanjutnya.

Kakak iparnya bahkan telah memberi tahu teman-temannya terkait nama bayi dari wanita yang ini.

"Terus ipar saya ini malah memberi tahu teman-temannya yang kami kenal juga kalau kelak nama bayi kami nama yang ia beri itu," ujarnya.

Pada akhir curhatannya, wanita tersebut lalu menceritakan bahwa ketika kakak iparnya hamil, ia tidak mau menerima saran terkait nama bayinya.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut pun sontak saja menjadi sorotan dari warganet. Warganet menyarankan agar wanita ini harus bersikap cuek.

"Cuekin aja Bu. Kesehatanmu dan janin adalah yang utama. Sehat-sehat ya ibu dan bayi. Nggak papa didiemin. Bukan dia yang nanggung biaya hidup ibu dan keluarga kan ya?" ujar warganet.

"Tinggal biarin aja sih. Emang kelakuan di keluarga mertua pasti ada yang aneh. Ya sudah dia mau ngasih nama apa cuekin aja yang penting nanti lahir kita yang kasih nama. Masalah dia ngambek atau enggak sih bodo amat. Toh kita makan nggak ngikut dia," komentar salah satu warganet.

"Aku lebih milih diemin ipar model begitu. Malah aman jadinya, nggak bakal ditegur ipar. Hidup senang hati pun riang," timpal warganet lain.

"Nggak usah digubris lagi kali ya kalau maksa kasih nama. Yang penting nanti akta lahir itu namanya dari pemberian orang tuanya sendiri," warganet lainnya lagi menambahkan.


Sumber : yoursay.com

Posting Komentar untuk "Duh Kakak Ipar Ini Hobinya Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Orang, Ibu Hamil Sampai Stres Gegara Nama Anaknya Direcokin"