Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penuh Isak Tangis, Balita Mewakili Wisuda Almarhumah Ibunya Yang Meninggal Saat Melahirkan


STATUSBAPER.COM - Seorang balita gantikan ibundanya yang meninggal dunia sebelum wisuda. Momen penuh haru tersebut bikin warganet ikut menangis virtual.

Pada video yang dibagikan lewat akun Instagram dengan nama pengguna @lambegosiip, balita itu disebut-sebut bernama Kimberly yang diperkirakan baru berusia sekitar 4 bulan.

Bayi Kimberly gantikan wisuda sang ibu yang bernama Citra Fadila merupakan mahasiswa jurusan Ekonomi. 

Setelah dipanggil oleh pemandu acara wisuda, bayi Kimberly berdiri dan bersiap maju ke atas podium. Bayi Kimberly digendong seorang ibu-ibu yang diduga neneknya. 

Terlihat pada video viral, bayi Kimberly mengenakan seragam lengkap dengan topi toga di kepalanya, sama seperti mahasiswa wisudah lainnya.  

Adegan video selanjutnya, Kimberly dan sang nenek naik ke atas podium menemui jajaran rektor di kampus tersebut. Terlihat kehangatan para rektor kepada bayi Kimberly. Mereka mencium dan mengusap-usap pipi Kimberly. 

Di akhir video, bayi Kimberly foto bersama dengan para rektor sebagai tanpa kelulusan serta penghormatan kepada ibunya yang telah berjuang menyelesaikan kuliah. 

Informasi yang didapat, momen wisuda tersebut terjadi di Universitas Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Komentar Warganet

Unggahan video yang dibagikan akun Instagram dengan nama pengguna @lambegosiip di mana balita gantikan ibunya wisuda mendapat beragam respon dari warganet. 

"Pagi-pagi sudah nangis. Semoga engkau jadi anak yang bisa menyelamatkan kedua org tua dunia akhirat ya adik," kata neter.

"Sebagai seorang ibu yang jadi pikiran dan berat kalau meninggal itu ya anak. Apalagi kalau masih kecil-kecil. Sehat-sehat ya nak jangan lupa selalu iringi ibumu doa jadi anak yang baik," cuit warganet.

"Masyaallah pinter ya nak dan solehah. Nggak bisa lihat kayak gini mesti nangis," ujar warga lokal.

"Hebat ibunya, sehat selalu ya bu, nyesek aku lihatnya buk sehat selalu juga buat adik kecil ya, kamu pasti bangga sama mamamu nak," tutur publik.

"Gue lihatnya bukannya sedih karena ibunya meninggal tapi sedih bayi kan masih sensitif kulitnya dan itu banyak yang cium-cium apa tega ya keluarganya?," kata netizen.

Sumber : suara

Posting Komentar untuk "Penuh Isak Tangis, Balita Mewakili Wisuda Almarhumah Ibunya Yang Meninggal Saat Melahirkan"