Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Mati Suami Kepada Istrinya yang Sudah Meninggal, Ngobrol dengan Batu Nisan Sampai Curhat Kehidupannya


STATUSBAPER.COM - Kehilangan orang-orang tercinta pergi dari dunia ini akan menimbulkan kesedihan dan luka yang mendalam. Apalagi kalau orang tersebut adalah pasangan hidup kita.

Hal itu lah yang tengah dirasakan pria paruh baya satu ini. Dunianya seketika runtuh saat ditinggal istri tercinta pulang ke pangkuan sang Maha Kuasa terlebih dulu.

Walau pahit, pria yang tak disebutkan namanya ini tetap menerima takdir dan melanjutkan hidupnya bersama anak-anak mereka.

Pada rekaman video viral yang dibagikan akun Instagram dengan nama pengguna @virall.show, memperlihatkan seorang pria berkaos hitam berkunjung ke sebuah makam di mana istrinya di kebumikan.

Video direkam oleh seseorang yang ada di lokasi diduga adalah anak pria tersebut.

Di atas tanah kuburan itu, perekaman video menunjukan momen pria berkacamata mengobrol dengan batu nisan istrinya.

Awalnya ia menanyakan kabar sampai mengungkapkan rasa rindunya kepada sang istri.

Pria tua juga mengenang perbincangan dia bersama sang istri sewaktu hidup sampai curhat kehidupanya sekarang.

"Kamu sudah tenang, kami ini yang masih cari makan, masih susah. kamu sendiri bilang tempo hari, begitulah hidup di dunia banyak rintangan," kata pria itu seperti dikutip Beritahits.id pada Jumat, (12/8/2022).

Pada menit berikutnya, sang suami tersebut juga mendoakan istrinya yang sudah berbeda alam agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta rumah yang layak.

"Bagus-bagus tempat duduk mu, tidurmu, rumahmu ya," tuturnya.

Di akhir video berdurasi kurang dari satu menit itu, pria tersebut pun mengucapkan pamit untuk kembali ke rumah bersama anak-anak.

"Pulang dulu kami Mak Yus," ucap dia sambil mencium batu nisan sang istri.

Rekaman video yang diunggah lewat akun Instagram dengan nama pengguna @virall.show mendapat respon dari warganet. Mereka mengaku salut kepada pria tersebut yang masih setia pada istrinya meski sudah meninggal.

"Luar biasa cinta bapak ini pada istrinya. Sedangkan banyak suami di luar sana begitu istrinya belum lama meninggal malah pengen cepet-cepet nikah lagi," kata neter.

"Pak bapak aku kayak gini. Tidak mau dibawa tinggal sama anaknya. Katanya mamakmu penakut jadi ditengokin setiap hari," ujar netizen.

"Bukan hanya istri nya saja yang baik, suaminya juga baik pasti," cuit publik.

"Masya Allah, bikin mewek seketika lihat video ini," tutur warganet.

Sumber : suara

Posting Komentar untuk "Cinta Mati Suami Kepada Istrinya yang Sudah Meninggal, Ngobrol dengan Batu Nisan Sampai Curhat Kehidupannya"