Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tahun Menikah, Curhat Pilu Suami Temukan Hard Disk, Istri Ternyata Masih Simpan Foto dengan Mantan Pacar


STATUSBAPER.COM - Curhat seorang suami menemukan hard disk dan memergoki sang istri ternyata masih menyimpan rapi foto kenangan dengan mantan pacar tengah viral.

Melansir laman mStar, suami itu curhat perasaan sedihnya itu di laman Facebook Kisah Rumah Tangga.

Hard Disk Isi Foto Istri dan Mantan 

Melalui unggahan itu, mulanya dia bercerita bahwa telah menikah dengan sang istri selama 7 tahun. Mereka pun kini telah dikaruniai 3 orang anak.

Baru-baru ini, sang suami mengaku menemukan foto mantan pacar dengan istri berduaan ketika mereka masih berkencan. Seluruh foto itu dikatakan masih tersimpan rapi di folder hard disk tersebut.

Menurut suami, sebelumnya istri juga pernah ketahuan menyimpan foto dengan mantan kekasihnya itu. Namun, ketika itu dia masih bisa memaafkan dan menerima kesalahannya.

"Saat saya baru menikah, saya pergoki dia masih menyimpan juga. Tapi kesalahannya itu saya terima karena ada di laptop temannya," kata si pria.

"Ketika saya menyuruhnya untuk menghapus, dia pun melakukannya. Pada saat yang sama saya menyarankan dan memperingatkan bahwa itu adalah foto terakhir yang dihapus," sambungnya.

Suami Sakit Hati

Akan tetapi, si pria tak menyangka bahwa setalah tujuh tahun kemudian, dia tiba-tiba menemukan hard disk lain. Terlebih, ketika dibuka isi hard disk itu membuatnya terkejut bukan main.

Kenyataan bahwa sang istri masih menyimpan foto dengan mantan kekasih begitu menyakitkan untuknya.

Mengakui menyakitkan menerima hal itu, dia kemudian merasa aneh saat si istri masih terus berfoto dengan mantan pacar meski sudah putus dan menikah.

"Jika kamu mengikuti logika, ketika kamu putus dan menikah. Kamu melupakan cinta lamamu," kata si pria.

"Kamu bisa membuang dan menghapus semua foto itu, mau dan tak mau lah. Jadi apa yang harus saya lakukan," lanjutnya menambahkan.

Tanggapan Warganet

Unggahan itu pun menjadi viral di Facebook dan bahkan sampai dibagikan ke beberapa jejaring media sosial lainnya.

Kebanyakan warganet bersimpati dengan keadaan yang dialaminya, tapi mereka menganggap hard disk tersebut sudah lama disimpan hingga sang istri lupa isi di dalamnya.

"Hard disk aja, hal-hal lama. Jangan terlalu emosional. Entah bagaimana dia bahkan tidak mengingat foto-foto lama di sana. Hapus saja," kata warganet.

"Hal dah lama kok diributin buat apa. Yang penting sekarang ini jaga anak istri baik-baik aja," ungkap warganet lain.

"Istrinya lupa bro, buang hard disknya. Toh ada tiga anak. Istri pun tidak ingat lagi, kenapa suami mau mengingatkan," timpal yang lain.

Sumber : suara.com

Posting Komentar untuk "7 Tahun Menikah, Curhat Pilu Suami Temukan Hard Disk, Istri Ternyata Masih Simpan Foto dengan Mantan Pacar"