Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wanita Ini Dicerai Suami Usai 8 Hari Nikah Gegara Masalah Cuci Beras dan Nasi Terkena Pakaian, Bikin Natizen Emosi


STATUSBAPER.COM - Wanita ini viral karena membagikan kisah pahit pernikahannya yang berakhir cerai saat baru berusia delapan hari. Inilah fakta sebenarnya dari kisah tersebut.
Eka S Rufaidah membagikan ceritanya lewat akun Instagram @kasyiru__ tentang perjalanan pernikahannya yang seumur jagung. Dia mengaku hanya menikah selama delapan hari.

"Ini tentang perjalanan ku, qadarullah aku menikah pada tanggal 6 Maret 2022. Namun pada tanggal 14 Maret 2022 dia menceraikan aku. Ya, aku hanya dinikahi 8 hari," tulis keterangan video Instagram @kasyiru__.

Eka kemudian melanjutkan mengunggah kisahnya lewat Thread Twitter @EkaRufaedah. Dalam unggahannya itu Eka mengaku tak pernah membayangkan jika pernikahannya hanya berjalan sangat singkat.

"Bismillah, aku pernah membaca sebuah kisah seorang wanita yang menikah hanya 12 hari, dan aku pun pernah menonton sebuah film berjudul wedding agreement. Dua kisah yang menceritakan tentang pernikahan. Tidak pernah terbayang jika aku akan mengalaminya," tulis akun Twitter @EkaRufaedah.

Eka mengungkapkan dia menikah dengan seorang dosen berusia 39 tahun yang bergelar doktor di sebuah kampus swasta di Jakarta. Keduanya menikah pada 6 Maret 2022. Namun pada tanggal 14 Maret 2022 suaminya menceraikan Eka.

"Alasannya? Sangat sepele. Berawal dari pakaian ku tidak sengaja mengenai nasi yang akan dia makan," ungkap Eka.

Eka mengungkapkan awal pertemuannya dengan suaminya melalui taaruf. Saat itu dia menerima sebuah CV melalui email pada 26 Februari 2022. Esok harinya, keduanya mulai bertemu.

Pada pertemuan pertama mereka, Eka membawa seorang teman. Sedangkan suaminya mengajak kedua orangtua beserta adik-adiknya. Saat pertemuan pertama itu, Eka langsung diajak menikah.

"Dari pertemuan tersebut, orang tua pria meminta proses pernikahan dilangsungkan dengan cepat. Maka diputuskan lah, kami melangsungkan lamaran pada tanggal 6 Maret 2022. Dan akad nikah pada tanggal 13 Maret 2022 di rumahku, sedang untuk resepsi rencananya akan dilangsungkan di kota tempat dia tinggal pada tanggal 20 Maret 2022. Mengingat biaya resepsi dia yang menanggung seluruhnya," tulis Eka dalam unggahannya.

Unggahan Eka soal pernikahannya yang hanya bertahan delapan hari tersebut sudah mendapatkan 17.649 Likes dan 430 komentar. Warganet pun memberikan doa dan dukungan untuk Eka.

Penyebab perceraian Eka dan suami,

Wolipop sudah menghubungi Eka Siti Rufaedah yang kisahnya diceraikan setelah delapan hari menikah viral. Eka mengungkapkan dirinya baru mengetahui bahwa suaminya menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD), sehari setelah mereka menikah. Pada awalnya Eka mengaku tidak ada masalah dengan OCD tersebut.

"Dia yang segala halnya harus serba steril, namun di sisi lain dia tidak suka jika rumahnya yang berantakan dibereskan. Suatu ketika di hari Sabtu 12 Maret 2022, saat itu hari dia dirawat di sebuah klinik di dekat rumahnya karena COVID-19. Meski COVID-19 aku tetap menemaninya di rawat di klinik tersebut," ungkap Eka kepada Wolipop lewat WhatsApp, Selasa (17/5/2022).

Eka melanjutkan kisahnya, pada Minggu 13 Maret 2022, dia mencuci beras. Namun caranya mencuci beras tidak sesuai dengan cara suaminya. Sang suami memerintahkan Eka untuk membuang beras yang telah ia cuci ke tempat sampah. Dengan perasaan kesal Eka membuang beras tersebut sesuai dengan perintahnya.

"Tidak lama setelah itu, aku mengalami kram perut karena PMS. Aku letakkan bantal tidur di paha untuk mengganjal perut yang sedang kram. Namun tiba-tiba dia membentak dengan keras, dan menyampaikan bahwa aku adalah istri yang tidak taat," tiru Eka.

Esok harinya, Eka meminta untuk pulang kembali ke rumah orang tua, tanpa diantar. "Aku pulang dari rumah dia di Karawang menggunakan bus menuju Bandung. Tanggal 14 Maret 2022 dia mengirim pesan WhatsApp bahwa dia menceraikan saya," ucap Eka terkejut.

Post a Comment for "Wanita Ini Dicerai Suami Usai 8 Hari Nikah Gegara Masalah Cuci Beras dan Nasi Terkena Pakaian, Bikin Natizen Emosi"