Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlihat Seksi, 4 Potret Lucinta Luna Pose Kehamilan Bersama Pacar Bulenya

Sebagai momen spesial, tidak heran bila pemotretan kehamilan atau yang kini lebih dikenal sebutan ‘maternity shoot’, banyak digandrungi wanita hamil. Apalagi, saat ini sudah semakin banyak fotografer profesional serta konsep menarik untuk digunakan.

Dan sederet selebriti Tanah Air adalah salah satu orang yang tak mau ketinggalan dengan trend ini. Berlomba-lomba, mereka memamerkan baby bump-nya dengan busana dan tema pilihan.

Namun dari sekian banyaknya pemotretan kehamilan publik figur, pemotretan kehamilan berikut ini yang paling heboh.

Bagaimana tidak, sosok di balik ‘berbadan dua’ itu hingga kini masih diperdebatkan gendernya. Siapa lagi kalau bukan Lucinta Luna.

Lucinta Luna baru-baru ini ikutan maternity shoot bersama pacar bulenya yang belakangan diketahui bernama Idris Bozkurt.

Menggunakan konsep tradisional, mengenakan busana adat Bali, Lucinta Luna berpose seksi di salah satu hotel bintang lima di Pulau Dewata.

Berikut, deretan maternity shoot ala Lucinta Luna dan pacar bulenye, seperti dilansir iNews.id.

1.Berpose bak ratu dan raja. Keduanya pun tampak lengkap mengenakan aksesories bernuansa emas.


2.Berikutnya, mereka lebih memamerkan kemesraan dengan saling memandang serta berpelukan.


3.Kehamilan kali ini kembar lho, Lucinta Luna mengaku tidak sabar untuk bertemu baby kembarnya yang telah diberi nama Fattah dan Fatimah. Waaahhh…


4.Dan seperti biasa, warganet memberikan komentar atas kehaluan Lucinta Luna. Warganet berkomentar, “Semoga nanti anaknya berbakti pada kedua bapaknya,” wkwk..





#BeritaHits #Viral #iNews #LucintaLuna

Posting Komentar untuk "Terlihat Seksi, 4 Potret Lucinta Luna Pose Kehamilan Bersama Pacar Bulenya"