Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Patut Ditiru! Biduan Asik Nyanyi di Panggung, Bocil Laki-laki Santai Masuk ke Rok, Publik Ikut Miris


STATUSBAPER.COM - Momen seorang bocah laki-laki yang masuk ke dalam rok seorang biduan tengah menjadi sorotan dan viral.

Video itu diunggah kembali oleh akun @terang_media di jejaring media sosial Instagram.

Rekaman video memperlihatkan biduan wanita yang tengah asik menyanyi dangdut di atas panggung.

Di panggung hajatan yang tak begitu tinggi itu dua bocah laki-laki tampak ikut naik dan bersenda gurau.

Namun, salah seorang bocah membuat kehebohan. Hal itu lantaran bocah kecil alias bocil itu tiba-tiba dengan santainya mengangkat rok dan masuk ke dalam gaun si biduan.

Biduan yang tengah bekerja itu pun tak dapat berkutik dan terus melajutkan bernyanyi secara profesional.

"Adeknya mau ngapain ya," tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Minggu (31/07/2022).

Sementara itu, si bocil masih asik duduk di dalam rok gaun biduan tersebut cukup lama hingga seluruh badan anak itu tertutup tak kelihatan karena bersembunyi di dalam sana.

Entah apa yang membuat si bocil melakukan hal yang tak etis tersebut. Si perekam pun terdengar tertawa saat merekam kejadian yang jarang terjadi itu.

Rekaman video amatir memperlihatkan dua bocil yang diduga sedang berbuat mesum di siang bolong. Mereka mengintip tubuh seksi biduan dangdut dari bawah panggung. 

Aksi kedua bocil ingusan tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kocakabiss.id.


Mulanya seorang biduan dangdut bertubuh seksi itu tengah bersantai di atas panggung bersama teman-temannya.  Kemudian dua bocil datang untuk mengusili sang biduan dari bawah panggung melalui celah-celah kayu. 

Pada video itu, dua bocil terlihat menarik-narik sesuatu yang ada di atas panggung. Dua bocil tersebut tertawa cekikikan seolah-olah aksinya itu adalah hal yang lucu.

Bahkan sang biduan dangdut sampai harus membungkukan badannya demi mengamankan dirinya. Alhasil perbuatan bocil tersebut malah mengganggu sang biduan.

Aksi kedua bocil berhasil dihentikan setelah ditegur oleh salah satu warga yang melihat mereka.

Unggahan bocil yang diduga mesum kepada biduan dangdut tersebut membuat warganet merasa miris. Dan ramai-ramai membanjiri kolom komentar pada postingan. 

"Aku juga kecilnya begitu. Kalau ada panggung main di kolong lihat ingin tahu celana dalamnya apa. Aku yakin kalian juga sama dulu kecil begitu. Tapi anak kecil dulu otaknya sehat, walau sering lihat kayak begitu biasa saja otaknya enggak ngeres. Kalau sekarang bahaya," ucap netizen. 

"Jangan salahkan bocah tapi salahkan bapak nya yang enggak kasih contoh yang baik," kata neter.

"Cewek seksinya yang disingkirkan, kalau mau seksi-seksi pergi ke club malam lah jangan di lingkungan yang banyak anak-anak," ungkap warganet.

Posting Komentar untuk "Tak Patut Ditiru! Biduan Asik Nyanyi di Panggung, Bocil Laki-laki Santai Masuk ke Rok, Publik Ikut Miris"